1 Dekade Persahabatan PWK UB 2006

1 Dekade Persahabatan PWK UB 2006

Friends last forever. You cant choose your family but you can your friends to be your family.

Saya percaya bahwa tak pernah ada yg namanya kebetulan. Bahkan menurut @Karizunique, kebetulan adalah suatu bentuk kesengajaan yang sudah Tuhan atur. Dia memang Maha Berkehendak akan sesuatu.

People walk and come and go in your life. But some of them will stay, for some reasons.

Di tahun 2006 saya bertemu dengan mereka. 88 orang yang bertemu dengan tekat yg sama. Menyelesaikan tugas sebagai mahasiswa untuk menjadi sarjana teknik. Dengan bangga saya dan kawan2 menyebut diri kami sebagai satu kesatuan, Pejuang PWK 2006.

Tahun ini tepat 10 tahun kami mengenal. Berbagai rasa baik suka maupun duka menemani. Dan untuk mengingat segala hal di masa lalu, segala kebodohan-kebodohan di masalalu yg berjelaga, kami putuskan untuk mengadakan temu kangen.

Dikomandoi oleh Wulan, segala persiapan sudah di mulai dari pertengahan tahun 2015. Dibantu oleh teman-teman yg berdomisili di Malang dan sekitarnya. Acara dilakukan di bess resort and waterpark hotel and convention Lawang tanggal 6-7 Februari 2016.

image

Hari pertama hanya diisi dengan acara welcoming party yang super santai dan acara inti “White Vintage Party”. Acara super duper seru karena kedatangan 2 dosen (EBK dan GP), stand up comedy, baksos, pemutaran video selama kuliah dan penampilan khusus dari panitia yaitu melakukan atraksi senam pinguin.

image

image

Hari kedua diisi fun game yg seru. Terbagi dalam beberapa part. Part cari pasangan sesuai perintah, melakukan hal sesuai perintah, tebak gambar berantai, mengisi air di botol yang udah dibolongi pakai pipa, banyak-banyakan mengumpulkan karet gelang pakai sedotan, tarik tambang dan geser pipa. Yang kalah dilumuri tepung mukanya. Alhamdulillah semua kena.

 

   

Time flies when you are having a good time. Dan udah selesai aja acaranya. Me wants more! We want more! Ternyata 24 jam masih terasa kurang. Semoga ada kesempatan untuk berkumpul lagi lain waktu.

Xoxo.
Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *