Bahagia yang sederhana.

Bahagia yang sederhana.

Kadang bahagia tuh ngga harus dari sesuatu yang muluk-muluk. Bisa makan soto (di depot) Lakmar aja udah bikin hari bahagia. Hati senang perut kenyang. Sesederhana itu untuk membahagiakan diri sendiri. Ini bukan perkara sotonya yang mahal (dari soto biasanya), ataupun tempatnya yang sangat jauh dari kosan. Bukan itu, ini perkara rindu yang sudah selayaknya dibayar tuntas dengan temu. Iya saya rindu makan soto yang ada kering kentangnya! Di Malang soalnya ngga nemu. Jadi gapapa lah ya dibela-belain pergi ke kabupaten…

Read More Read More

Tentang Kehilangan

Tentang Kehilangan

Dentum kepedihan orang lain yg terasa seperti dentum kepedihan sendiri. Tak ada yg tau apa yg dimau waktu.  Kematian memang selalu datang di waktu yg tak akan pernah disangka-sangka. Tanpa permisi.   Terlalu banyak kabar duka akhir-akhir ini. I just cant bear it for longer time. Kalau yang kehilangan itu temen terdekat rasa sakitnya juga ikut menghujam hati. Langsung kebayang betapa pedihnya merasakan hal yang sama kalau saya berada di posisi mereka. Kehilangan ayah, kehilangan ibu, kehilangan sodara… rasanya pasti akan kehilangan…

Read More Read More

FORSA PWK UB: ALUMNI CONNECT

FORSA PWK UB: ALUMNI CONNECT

Kumpul yuk! Dulu saat masih berstatus mahasiswa kayaknya gampang banget mengiyakan ajakan buat kumpul, walau hanya sekedar ngobrol. eh tapi semakin bertambahnya usia mau kumpul itu susahnya setengah mati. entah memang sama-sama berkutat dengan kesibukan masing-masing yang semakin susah mengatur waktu, atau ada kepentingan lainnya. Nah tapi kalau ngga dijadwalin ya nggak akan kumpul-kumpul yak. 😀 Di tahun 2017 ini, kebetulan kampus lagi ada gawe seminar internasional. Pas ada acara alumni session, jadi ya sekalian aja diadakan reunian. Intinya sih…

Read More Read More

Thank you, technology.

Thank you, technology.

Lagi berkunjung ke rumah pokegirls. setalah bosan main-main, terbersit ide buat video call sama Bunda dan Dinda yang lagi di UK. Meski kadang menjauhkan yang dekat, tapi yang jauh kini terasa dekat. Thanks to WhatsApp Video Call. Karnamu Malang-Manchester terasa spt Kampus UB-Papa Putih. Miss you all..