Welcoming 2014.

Welcoming 2014.

image

Mie setan (level 2) plus es pocong mengisi perut saya sore hari ini. Termasuk telat sih untuk ukuran makan siang jam 4 sore. Memang ada beberapa kesalahan teknis dan salah paham, makanya rada telat makannya. Ah tak perlu juga saya ceritakan keribetan saya hari ini.

Selain telat makan siang, saya juga telat menyambut datangnya tahun baru yang sepertinya akan menyenangkan.. It’s been 18 days passed by. Iya… 2014 emang sudah berjalan.. yaaa meskipun nggak yang lama banget.

Soo far.. hari-hari belakangan ini terasa menyenangkan. Dibawa menyenangkan sih lebih tepatnya. Semoga akan selalu seperti itu. Sehebat-hebatnya masalah yg menghadang, pokoknya dibawa santai aja. Semua kan udah ada yang ngatur. If everything has been writing down, so why worry? Toh masih ada Tuhan yang lebih besar dibalik masalah yang besar.

Pergantian tahun memang menjadi momok yang besar, terutama buat saya. Ada banyak pengharapan yang ingin terealisasi.. cuma bisa berharap, tapi tak ingin berharap-harap. Semoga sejalan dengan rencana Tuhan lah. Bukankah kalo sudah sejalan akan dipermudah?

Selamat datang 2014. Semoga menjadi teman perjalanan dan sejarah hidup yang menyenangkan.. ^^

Ps. Jangan suka telat makan ya. Nanti maag-nya kumat. Iya.

 

I.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *